Home » , » Harga Playstation 4 Akan mampu menjangkau pasar lebih luas

Harga Playstation 4 Akan mampu menjangkau pasar lebih luas



Kelahiran sebuah Console baru memang menjadi godaan terbesar bagi seorang gamer. Menawarkan kemampuan yang lebih baik dan kualitas visualisasi game dan beragam fitur yang lebih mumpuni, ada berbagai alasan untuk segera mendapatkannya begitu berada di pasaran. Namun masalah yang sebagian besar selalu dikawatirkan gamer adalah terletak pada keterbatasan uang. Bukan suatu rahasia lagi jika Console baru selalu ditawarkan dalam range harga yang terhitung mahal ketika pertama dirilis ke pasaran. Namun strategi yang berbeda tampaknya berusaha ditempuh oleh Sony untuk Console next-gen mereka, Playstation 4. Sony meyakinkan bahwa Playstation 4 akan dirilis dengan harga yang akan mampu menarik pasar yang lebih luas.



Tampil menarik dan memesona, sebagian besar gamer tentu penasaran tentang harga yang akan dipatok Sony untuk Playstation 4. Belum memberikan detail yang lebih jelas dan berjanji akan mengumumkan harga rilis resminya di masa depan. Playstation 3 sendiri dirilis dengan kisaran harga USD 499 – USD 599 di tahun 2006. Sony sendiri sebenarnya masih memiliki lebih banyak informasi terkait Console teranyar ini.

Lantas apa yang sebenarnya dimaksud dengan “harga yang mampu menjangkau pasar lebih luas ini”? Sony sendiri tidak memberikan detail apapun,membuka ruang bagi berbagai spekulasi yang muncul. Ada kemungkinan bahwa Sony memang memosisikan Playstation 4 sebagai Console yang terjangkau bahkan dari sejak rilis awalnya. Namun tidak sedikit pula yang melihatnya sebagai penguat rumor tentang rencana rilis Playstation 4 dalam versi dan varian harga yang lebih beragam. Ada juga yang berspekulasi bahwa Sony akan meluncurkan paket langganan Playstation Network terbaru di masa depan dalam bentuk bundle untuk harga konsol yang lebih murah. Namun untuk sementara ini, hingga Sony angkat bicara, semua ini masih menjadi rumor tanpa dasar.





Sumber.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Surya GamerzBali - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger