Home » , , » Berita Terbaru Prosesor Intel Haswell Dengan Soket BGA

Berita Terbaru Prosesor Intel Haswell Dengan Soket BGA


Prosesor terbaru dari intel yaitu Intel Haswell akan direncanakan hadir pada pertengahan tahun ini. Dengan menggunakan arsitektur terbaru, prosesor Intel Core i generasi keempat tersebut akan menghadirkan performa komputasi CPU maupun GPU dengan lebih baik dibandingkan generasi yang sebelumnya. Prosesor Intel Haswell tersebut akan tiba di platform desktop, laptop, server, dan embedded PC.
Untuk platform desktop sendiri, prosesor Intel Haswell akan menggunakan soket prosesor dengan tipe yang terbaru yaitu LGA1150. Tidak hanya itu saja, prosesor Intel Haswell untuk platform desktop juga akan hadir dengan soket BGA yang dimana prosesor tersebut disolder langsung ke motherboard sehingga tidak akan bisa dilepas. prosesor yang menggunakan soket BGA tersebut hanya ditujukan untuk platform desktop tipe All-In-One.
Prosesor Intel Haswell dengan soket BGA tersebut akan memiliki akhiran huruf “R” pada nama prosesor. Beberapa tipe prosesor tersebut yaitu Core i5-4570R, i5-4670R, dan i7-4770R. Berikut ini merupakan tabel spesifikasi 3 varian prosesor tersebut.

Prosesor Intel Haswell seri R tersebut akan menggunakan GPU HD 5200, berbeda dengan versi soket LGA1150 yang menggunakan HD 4600. HD 5200 diperkirakan menawarkan performa grafik dua kali lipat lebih baik dibandingkan HD 4600. Dan hingga saat ini belum dapat dikatahui kapankah prosesor Intel Haswell seri R tersebut akan hadir ke pasaran.






Sumber.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2011. Surya GamerzBali - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger